tersenyumlah

Senyum bukanlah simbul dari muka saja yang menebarkan senyuman kepada setiap orang akan tetapi senyum akan menentukan bagaimana suasana hati dalam menjalankan hidup. Senyum adalah yang terpenting dalam kehidupan manusia karena senyum memiliki manfaat yang sangat besar dalam hidup walaupun senyum itu terlihat sepeli atau bisa kita bilang kelihatanya sangat tidak berguna.

Terkadang dalam kehidupan kita khususnya timbul rasa malas atau engan untuk memberikan senyuman kepada orang yang ada di dekat kita baik saudara kita, tetangga kita maupun orang lain yang lalulalang di sekitar kita. Karena begitu banyaknya permasalahan yang kita hadapai dari bagun tidur samapai tidur lagi sehingga masalah tersebut membawa kita tidak semanggat dalam hidup khususnya.

Banyak kita melihat orang dalam memberikan senyuman kepada temannya atau kerabatnya di saat dia memndapatkan apa yang dia inginkan, sehingga membuat dia bahagia dan tentunya hatinya senang dan nyaman sehingga dia dapat memberikan senyuman yang indah mempesona. Banyak juga yang kita dapatkan orang yang dulunya disaat dia mendapatkan apa yang dia inginkan atau bisa kita bilang kesuksesan karena dia sangat mudah untuk tersenyum bagaimana jikalau dia mendapatkan kesusahan sehingga dia tidak dapat untuk memberikan senyuman tersebut.

Baiklah mulai sekarang kita akan belajar senyum karena senyuman banyak memberikan arti yang positif dalam dalam kehidupan ini.
Senyun juga dapat mengukapkan arti yang bagus walaupun tidak mengunakan kata-kata yang terucap dari bibir tersebut manis tersebut.
Senyum juga dapat memperlihatkan kita sebagai orang yang PD pecaya diri dan banyak teman yang menyukainya.
Senyum juga dapat memperlihatkan kita sebagai orang yang yang bahagia dan terbuka dengan orang lain.

Senyum itu dapat membuat kita semangat dan memiliki kekuatan dalam menlankan hidup ini. Oleh karena itu berikan senyuman manis mu kepada orang di sekitar kamu dengan senyuman dari hati yang bersih dan tulus karena senyuman itu tidak perlu dibayar dengan uang akan tetapi senyuman itu gratis dan lagian mendapatkan pahala bagi orang muslim dalam memberikan senyuman kepada saudaranya. Berilah senyman walau anda dalam keadaan sulit atau dalam keadaan sedih, kepada orang sekitar anda.

TERSENYUMLAH

Sumber:http://www.kompasiana.com/www.kompasiana.purba/arti-pentingnya-sebuah-senyuman_54f7f8e4a33311d4178b4b86

0 komentar:

Posting Komentar

 

Absen Pendatang